5 Simple Techniques For hijab arrafi

Wiki Article



5. Ambil sisi hijab yang masih menjuntai dan rapikan ke samping hijab agar tampilan lebih rapi dengan jarum pentul

You are using a browser that isn't supported by Fb, so we have redirected you to definitely a less complicated Edition to provide you with the very best expertise.

Selain motifnya yang cantik, hijab segi empat motif ini juga akan sangat pas jika dipadukan dengan baju yang polos.

Meski demian, tak jarang kita juga kebingungan menentukan model seperti apa untuk dikenakan. Artikel ini akan membagikan tutorial hijab segi empat mulai dari yang easy hingga glamour.

Bagi yang berkulit putih, hindari warna hijab yang terang seperti warna pastel atau warna nude dan putih yang membuat kulit wajah jadi tampak lebih pucat. 

You're employing a browser that may not supported by Facebook, so we've redirected you to a simpler version to provde the most effective experience.

dan praktis membuat hijab ini bisa diaplikasikan saat kasual maupun official yang membuat tampilan lebih rapi. Untuk itu, kamu bisa melihat tutorial hijab segi empatnya terbaru di bawah ini, pastinya tutorial hijab segi empat ini hijab arrafi segi empat bisa menjadi teknik memakai hijab yang eternal.

sumber : youtube.com/Yay! Mutiara Tidak semua model hijab segi empat harus menggunakan ciput loh. Ada juga beberapa model hijab yang bisa dikenakan tanpa ciput namun tetap modis dan stylist.

Model hijab untuk wajah bulat yang satu ini cocok sekali untuk dipakai sehari-hari dengan gaya apa pun. Baik saat menghadiri acara formal maupun momen kasual, model hijab essential

8. Setelah kedua sisi kerudung tersebut dibuat simpul tali yang bagus dan rapi, atur posisinya agar bisa dipasang bross atau tus pin yang cantik.

agar anak-anakan rambut atau poni tidak keluar dari hijab turban. Berikut cara mudahnya yang bisa kamu tiru: 

You are utilizing a browser that isn't supported by Fb, so we have redirected you to definitely a less complicated Edition to give you the ideal knowledge.

You might be using a browser that won't supported by Facebook, so we have redirected you to a less complicated Variation to give you the best knowledge.

Hijab ini bisa dipadu padankan dengan baju polos ataupun baju yang bermotif. Berikut tutorial yang bisa kamu ikuti:

Report this wiki page